Header Ads

Desa Teke Implementasikan (GPS) Perbup. No. 25 Th. 2017

Gambar Ilustrasi

BIMA, Media NTB -
Pemerintah Desa Teke kembali melaksanakan kegiatan Gerakan pesantren sehari (GPS) Sesuai yang di amanatkan Perbup No 25 TH. 2017 Tentang Pencanangan pesantren Sehari,di musholah Al Ikhlas  dusun lewi 1  desa teke, kegiatan ini di hadiri oleh unsyur Pemerintah Desa Teke, TP PKK, Mejelis Taalim dan Masyarakat Desa Teke. Kamis (08/02/2018).


Kepala desa Teke Hidayat S. Sos, M, si berharap kegiatan ini terus berjalan dgn baik dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat,  kegiatan ini Juga dipadukan dgn kegiatan majelis taklim yg menjadi kegiatan rutinitas yg dilaksanakan 2 kali dlm sebulan Pinta, kades teke


"Insya Allah pelaksanaan program Pesantren sehari yang di amanatkan peraturan bupati No 25 TH 2017 akan terus dilaksanakan, oleh kami dan sekaligus evaluasi dan pengawasan secara berjenjang untuk perbaikan kegiatan tersebut," ungkap kepala desa teke Hidayat sos.


Dalam kesempatan yang sama Lebe nae  desa teke A Rizal s. Ag mengatakan, pencanangan Pesantren Sehari  dilaksanakan di Musholah dan di masjid karena ada rahmat Allah SWT di dalamnya.



"Pintu rahmat ada di dalam masjid karena ada lantunan doa, zikir dan istigfar kepada-Nya dan Allah menjamin di masjid ada ketenangan dan rahmat. Mudah-mudahan membawa nuansa baru dalam syiar agama Islam di Desa Teke," ucap lebe na’e Teke.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.