Header Ads

Dinda Ucapkan Terima Kasih Kepada Legislatif, Forkompida, Pers dan Alim Ulama

BIMA, Media NTB – Di hadapan Undangan yang memadati halaman Kantor Bupati Bima di Godo Woha, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas dua tahun kepemimpinan dan di tahun 2018 memasuki tahun ketiga.

Segala keberhasilan yang diraih adalah berkat jalinan kerja sama dan hubungan yang harmonis antara semua elemen daerah serta doa para alim ulama dan tokoh masyarakat. Untuk Itu, Dinda menyampaikan. ucapan terima kasih kepada jajaran legislatif atas hubungan yang harmonis dalam menangani masalag masalah penerintahan dan pembangunan selama dua tahun terakhir.

Dukungan Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah juga sangat penting dalam rangka menjaga kondisi kantibmas dan menyelesaikan masalah masalah di daerah selama dua tahun terakhir.

Dinda juga menyampaikan terima kasih kepada jajaran pers atas kerja sama dan kemitraan yang terjalin dalam rangka penyebarluasan informasi informasi pemerintahan dan pembangunan selama dua tahun terakhir. " Saya berharap rekan rekan pers tetap proporsional dan memuat berita berita yang berimbang dalam rangka penyebarluasan informasi. " Harap Dinda.


Doa dan dukungan dari para alim ulama serta tokoh masyarakat dan elemen pemuda adalah kekuatan bagi Dinda Dahlan dalam menapaki tiga tahun kepemimpinannya kedepan. Untuk itu Dinda juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.