Header Ads

Duel dengan Babi Hutan, Seorang Petani di Dompu Nyaris Tewas


DOMPU, Media NTB - Muhdar (52) salah seorang Petani, Warga Dusun Marampa Rt. 04 Desa Saneo Kecamatan Wajo Kabupaten Dompu diserang Babi hutan di perswahan So Kalate, Selasa (20/02/2018) siang menjelang sore sekitar pukul 15.20 wita.


Akibat kejadian tersebut, Muhdar harus kehilangan sepotong Ibu jari tangan kanannya dan luka Robek di bagian Kaki sebelah kiri sepanjang kurang lebih 3 Centi Meter karna digigit oleh Babi hutan tersebut.


Menurut Informasi yang dihimpun oleh Media ini, Peristiwa tragis yang dialami  oleh warga tersebut, berawal dari ia sedang mencangkul sawahnya tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan seekor Babi hutan yang berukuran besar itu, langsung menyerangnya secara membabi buta, namun Korban melakukan perlawan yang penuh dengan kesadaran.


“Untungnya Saya saat berkelahi dengan babi itu, cepat dilihat oleh Instri saya, dan istri saya langsung memanggil menantu kami Salahudin yang tidak jauh dari tempat itu, lalu ia pun datang dengan setangkai parang dan melakukan pembacokan terhadap babi itu, kemudian Babi tersebut lari ketakutan dengan sekujur luka di tubuhnya”, ceritanya saat didatangi oleh awak media di kediamannya setelah pulang berobat.


Tidak lama kemudian, Salahudin dan istri beserta keluarganya langsung di bawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Dompu guna untuk mendapatkan perawatan Medis.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.