Header Ads

Eni Johan Salurkan Dana PIP Non Pemerintah Untuk 137 Siswa di Bima

Erni Johan M.Si, Koordinator Staf Ahli Fraksi Partai Gerindra DPR RI
BIMA, Media NTB - Sebanyak 137 siswa pada dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Woha kabupaten Bima menerima dana Program Indonesia Pintar (PIP) Non Pemerintahan yang disalurkan oleh anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra melalui Tenaga Ahli Erni Johan M.Si.


Penyerahan dana PIP di SMPN 3 Woha dan SMP Filial yang berada di Desa Keli tersebut, diwakili oleh Agus Riawan S.Pd, Senin (05/2/2018).


Pada kesempatan itu, Agus mengatakan PIP yang dicairkan tersebut merupakan hasil kerja nyata dari seorang Erni Johan sebagai Koordinator Staf ahli DPR RI fraksi Partai Gerindra.


Menurut Agus, Erni Johan merupakan salah seorang warga Bima tanpa embel-embel jabatan namun masih dapat berbuat banyak untuk daerah. Karena sebelum dana PIP Erni Johan juga telah menyalurkan beberapa jenis alat pertanian.


Baca juga: Salurkan Bantuan HandTraktor, Petani Berharap Erni Johan Jadi Calon DPR RI

Foto bersama Usai penyerahan dana PIP kepada siswa

“Walaupun tidak menjabat Anggota DPR RI, namun kiprahnya sungguh luar biasa. Mendorong kemajuan Pendidikan melalui dana PIP,” katanya di hadapan guru-guru dan siswa penerima manfaat.


Sementara itu, pihak SMPN 3 Woha yang diwakili oleh Ilham S.E menyampaikan terima kasih atas disalurkannya bantuan (PIP) atas perjuangan Erni Johan dalam membantu dunia pendidikan.



“Semoga kedepan Ibu Erni tetap memberikan yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Bima, bukan saja pada sektor pendidikan melainkan pada sektor yang lain juga” kata Ilham.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.