Header Ads

“Indah Kotanya” Bukan Sekedar Teg Line, Tapi Relawan MANUFER Berikan Bukti


Para Relawan pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin dan Fera Amelia SE membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di sekitar Paruga Na'e (Convention Hall).
BIMA, Media NTB - Seperti biasanya, para relawan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima, H. A. Rahman H. Abidin SE dan Hj. Fera Amelia SE, MM membersihkan tumpukan sampah yang berserakan di sekitar Paruga Na’e Convention Hall, Selasa (13/2/2018).




Sebelumnya di tempat tersebut dipadati oleh massa pendukung tiga paslon peserta Pilkada Kota Bima untuk menghadiri rapat pleno penetapan nomor urut paslon Walikota dan Wakil Walikota Bima tahun 2018 yang digelar secara terbuka oleh KPUD kota Bima.


Tanpa dikomandoi, massa pendukung atau Relawan paslon nomor urut 1 yang dikenal MANUFER ini langsung memungut bekas botol minuman, gelar air mineral serta sampah lainnya dan  dimasukkan ke kresek yang telah disediakan kemudian dibuang ke tempatnya.


Menurut Relawan OK Man dari Paslon MANUFER, Firaz, aksi tersebut sebagai bentuk kesadaran terhadap lingukungan. Agar tidak membuang sampah sembarang apalagi di tempat-tempat publik atau ruang terbuka.


“Kami ingin setelah acara, kondisi Convention Hall tetap indah dan bersih dari sampah yang berserakan,” katanya.


Selain itu, lanjutnya, aksi bersih-bersih tersebut juga bagian dari visi-misi utama paslon ManuFer, yang mengusung “Indah Kotanya Sejahtera Warganya”.


“Kegiatan ini bukan hanya hari ini saja kami lakukan. Tapi kegiatan dan acara lainpun tetap melakukan hal sama,” tutupnya.


Data yang di himpun, Paslon yang memiliki Teg Line ‘Indah Kotanya, Sejahtera Warganya’ disetiap menggelar rapat atau pembinaan terhadap Timsukses dan Relawannya agar senantiasa memberikan contoh yang baik di tengah tengah masyarakat.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.