Header Ads

Pengukuhan Tim MANUFER di Dodu, Dae Ferra Ditandu Oleh Warga

Dae Ferra Saat Ditandu Oleh Warga Dodu
BIMA, Media NTB - Pasangan Calon Walikota Bima H. A Rahman H. Abidin, SE dengan calon Wakil Walikota Bima Hj. Ferra Amalia, SE, MM pada Sabtu (17/02/2017) melakukan silaturahmi dan mengukuhkan Tim pemenangan beserta relawan di Kelurahan Dodu Kecamatan Rasana’e Timur Kota Bima.


Acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan pengukuhan tim dan relawan ini, diawali dengan melakukan sholat zuhur secara berjaah di masjid Pondok pesantren Darul Furkan Dodu.


Usai sholat,  Paslon yang disingkat MANuFER ini menuju lokasi pengukuhan tim dan relawan yang berlokasi di lingkungan Dodu 2. Pada saat menuju tempat pengukuhan Tim, Dae Ferra ditandu Oleh Warga setempat seperti seorang ratu. Sementara Aji Man memilih berjalan kaki bersama tokoh Agama, tokoh masyarakat serta masyarakat setempat.


Pantauan langsung wartawan, terlihat ratusan warga setempat menyambut Paslon yang disingkat MANUFER ini dengan tradisi ‘wura bongi monca’ dan pengalungan bunga.



Dae Ferra Merasa Terharu Atas Perlakuan Warga Dodu
Pada saat menyampaiakan Pidato Politiknya di hadapan ratusan pendukung di lingkungan Dodu 2, Dae Ferra mengungkapkan rasa haru atas perlakuan dirinya oleh warga masyarakat setempat.


Dae Ferra di hadapan warga masyarakat mengungkapkan bahwa dirinya sebagai keturunaan Raja Bima mengakui bahwa warga Dodu adalah keluarga besarnya.


Srikandi tangguh kota Bima ini mengungkapkan, bahwa dulu orang tua dan kakeknya (Raja Bima) pernah tinggal di Dodu bahkan pernah mengendalikan pemerintahan kerajaan Bima di Dodu.


Aji Man Bicara Tentang KuBe, PKH dan Bedah Rumah
Sementara itu, dalam orasi politiknya, Aji Man menjelaskan soal program PKH dan KuBe dan Bedah Rumah. Ia mengatakan program itu dikucurkan oleh pemerintah pusat  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Namun yang memprosesnya adalah Pemerintah Daerah melalui Dinsos,” kata Aji Man.


Ia menjelaskan beberapa program tersebut, karena tidak ingin masyarakat  dibodohi oleh orang orang yang mengklaim program-program yang dikucurkan Pemerintah Pusat.


“Kenapa PKH, Kube dan Bedah Rumah baru diributkan sekarang.  Kenapa tidak dari dulu, kemana saja selama ini?,”  katanya dengan suara lantang.


Program Unggulan MANUFER
Aji Man yang didampingi Dae Ferra mengungkapkan niatnya untuk mewujudkan Kota Bima yang bebas dari banjir yang sering dan diresahkan oleh warga kota Bima selama ini.


“Jika Allah SWT mentakdirkan. Kami akan membangun bendungan multifungsi, sebagai pengendali banjir, untuk irigasi pertanian serta kebutuhan air bersih masyarakat kota Bima. Bendungan ini akan kami bangun dan juga membangun embung embung kecil,” katanya.


Selain itu, akan mewujudkan Kota Bima yang aman dan tertib. Dengan cara memasang lampu jalan, yaitu 1000 lampu jalan per tahun. Memasang sebanyak 200 CCTV dan monitor pengendali yang dipusatkan di kanto Polres Bima Kota dan kantor Walikota Bima.


“Serta memperkuat patroli gabungan oleh Pol PP bersama TNI danPolri. Dengan begitu Insya Allah Kota Bima ini akan aman dan tertib,” katanya.


Sementara di bidang kesehatan, Aji Man memaparkan programnya jika terpilih adalah membangun kota Rumah sakit representative dengan ketersediaan fasilitas yang memadai dengan dokter dokter specialis. Untuk mewujudkan pengadaan dokter specialis, akan diberikan biaya untuk putra putri terbaik kota Bima menjadi dokter specialis.


Selain itu, lanjut Aji Man, akan kami siapkan paket pelayanan kesehatan buat masyarakat yang akan mendatangi warga di rumahnya berupa ambulance lengkap dengan dokter, perawat dan Bidan.


“Cukup bapak ibu hubungi call center misalnya 118, maka dalam waktu dekat ambulace lengkap dengan fasilitas dan dokternya datang dan merawat bapak ibu di rumahnya.

Pengukuhan Tim Pemenangan MANUFER dan Para Relawan MANUFER di Lingkungan Dodu 1.

Tim Pemengan MANUFER Kelurahan Dodu Dikukuhkan
Dihadapat ratusan pendukung dan warga yang hadir, Aji Man bersama Umi Ferra mengukuhkan Tim Pemengan MANUFER dan sejumlah tim Relawan kelurahan Dodu 2.


Usai melakukan pengukuhan tim pemenangan dan para relawan, Aji Man meminta komitmen seluruh tim untuk berjuang memenangkan pasangan MANUFER di Kelurahan Dodu.


"Laksanakan tugas yang diberikan ini dengan penuh tanggungjawab. Mari kita satukan jiwa, satukan hati, satukan pilihan untuk memenangkan MANUFER," ajak Aji Man.


Aji Man juga berpesan, agar tim dan relawan tetap menjaga soliditas, menjaga persaudaraan dan menghargai perbedaan pilihan masyarakat dan bersama sama mewujudkan Pemilukada yang aman dan riang gembira.


Diguyur Hujan, Warga di Lingkungan Dodu 1 Tidak Beranjak
Usai Pengukuhan Tim di Lingkungan Dodu 2, Paslon MANUFER bersama rombongan bertolak menuju Keluarahan Dodu 1. Dalam perjalanan menuju lokasi pengukuhan tim di lingkungan Dodu 1, Aji Man dengan Dae Ferra sempat hujan hujanan saat jalan menuju tenda yang dibangun oleh panitia.


Seperti di lingkungan Dodu 1, Aji Man yang didampingi oleh Dae Ferra juga menyapaikan orasi politiknya dengan memaparkan visi misi dan program unggulannya jika terpilih sebagai walikota Bima dan wakil walikota Bima periode 2018-2023 nanti.


Pantauan wartawan, acara pengukuhan Tim dan Relawan Dodu 1 diguyur hujan deras. Meskipun begitu, Ribuan setempat memilih tetap tinggal basah basahan dan sebahagian di dalam tenda dan menggunakan paying.



Hingga usai, kegiatan pengukuhan Tim dan relawan di lingkungan Dodu 1 ini berjalan lancer. Ada pun pemaparan yang disampaikan oleh Aji Man, sama seperti yang disampaikan saat pengukuhan di lingkuhan Dodu 1.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.