Header Ads

PKUD Kota Bima Tetapkan 3 Paslon, 1 MANUFER 2 LUTFER dan 3 SW

Ketiaga Paslon Menunjukkan Masing Masing Nomor Urut Hasil Pengundian
BIMA, Media NTB – Proses Pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Bima terus berjalan, pihak KPUD kota Bima telah melakukan penetapan 3 pasangan calon (Paslon) pada Senin (12/02) di kantor KPUD setempat.


Ketiga Paslon yang menjadi kontestan dalam perebutan kursi walikota Bima dan wakil walikota Bima periode 2018-2023 ini adalah H. Arahman H. Abidin SE Berpasangan dengan Hj. Ferra Amelia MM (MANUFER), selanjutnya adalah H. Muhammad Lutfi SE dengan Feri Sofiyan SH (LUTFER), kemudian H. Subhan SH berpasangan dengan Wahyudin (SW).


Keesokan harinya, Yakni Selasa (03/02) bertempat di Paruga Na’e (Konvention Hall) Manggemaci kota Bima, KPUD kota Bima melakukan proses pengundian Nomor urut untuk ketiga Paslon yang telah ditetapkan.


Hasil pengundian yang diselenggarakan secara terbuka itu mengasikan No. 1 Paslon MANUFER, kemudian No. 2 Didapatkan oleh LUTFER dan Paslon SW mendapatkan No. Urut 3.


Pantauan langsung wartawan di lapangan, Proses pengundian Nomor urut ini, puluhan ribu massa pendukung dari ketiga Paslon ini memadati areal di luar Paruga setempat.



Semeskipun melibatkan puluhan ribu pendukung, proses pengundian nomor urut yang berlangsung pada pagi menjelang siang ini berjalan aman dan terkendali. Terlihat ratusan aparat keamanan gabungan dari Polisi, TNI dan dibantu Satpol PP kota Bima berjaga jaga hingga massa membubarkan diri.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.