Header Ads

Silaturahmi di Rite; Aji Man Paparkan Program dan Kukuhkan Tim Pemenangan

Usai Sholat, Paslon MANUFER Bersama Warga Masyarakat Berjalan Kaki Menuju Lokasi Pengukuhan Tim

BIMA, Media NTB - Pasangan Calon Walikota Bima H. A Rahman H. Abidin, SE dengan calon Wakil Walikota Bima Hj. Ferra Amalia, SE, MM pada Jumat (16/02/2017) melakukan silaturahmi dan mengukuhkan Tim pemenangan dengan relawan di Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima.


Acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan pengukuhan tim dan relawan ini, diawali dengan melakukan sholat Jumat di masjid kelurahan Rite.


Usai sholat jum’at,  Paslon yang disingkat MANUFER ini menuju lokasi pengukuhan tim dan relawan yang berlokasi di lingkungan Rt. 10 Rw.  05 kelurahan setempat dengan berjalan kaki bersama warga.


Pantauan wartawan, terlihat warga setempat menyambut Paslon ini dengan tradisi ‘wura bongi monca’ dengan jumlah warga yang sangat meriah.


Aji Man Bicara Tentang KuBe, PKH dan Bedah Rumah
Dalam orasi politiknya, Aji Man menjelaskan soal program PKH dan KuBe dan Bedah Rumah. Ia mengatakan program itu dikucurkan oleh pemerintah pusat  untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Namun yang memprosesnya adalah Pemerintah Daerah melalui Dinsos,” kata Aji Man.


Ia menjelaskan beberapa program tersebut, karena tidak ingin masyarakat  dibodohi oleh orang orang yang mengklaim program-program yang dikucurkan Pemerintah Pusat.


“Kenapa PKH, Kube dan Bedah Rumah baru diributkan sekarang.  Kenapa tidak dari dulu, kemana saja selama ini?,”  katanya dengan suara lantang.


Aji Man Sebutkan Program Unggulan MANUFER
Aji Man yang didampingi Hj. Fera Amelia SE, pasangan Wakil Walikotanya mempunyai niat untuk memujudukan mimpinya Kota Bima yang bebas dari banjir yang digelisahkan oleh warga selama ini.


“Jika Allah SWT mentakdirkan. Kami akan membangun bendungan multifungsi, sebagai pengendali banjir, untuk irigasi pertanian serta kebutuhan air bersih masyarakat kota Bima. Bendungan ini akan kami bangun di Jatibaru, Nungga dan Lelamase,” katanya.


Selain itu, akan mewujudkan Kota Bima yang aman dan tertib. Dengan cara memasang lampu jalan, yaitu 1000 lampu jalan per tahun. Memasang sebanyak 200 CCTV dan monitor pengendali yang dipusatkan di kanto Polres Bima Kota dan kantor Walikota Bima.


“Serta memperkuat patroli gabungan Pol PP bersama TNI/Polri. Dengan begitu Insya Allah Kota Bima aman dan tertib,” katanya lagi.


Sementara di bidang kesehatan, Aji Man memaparkan programnya jika terpilih adalah membangun kota Rumah sakit representative dengan ketersediaan fasilitas yang memadai dengan dokter dokter specialis.


Selain itu, lanjut Aji Man, akan kami siapkan paket pelayanan kesehatan buat masyarakat yang akan mendatangi warga di rumahnya berupa ambulance lengkap dengan dokter, perawat dan Bidan.


Tim Pemengan MANUFER Kelurahan Rite Dikukuhkan
Dihadapat ratusan pendukung dan warga yang hadir, Aji Man bersama Umi Ferra mengukuhkan Tim Pemengan MANUFER dan sejumlah tim Relawan kelurahan Rite.


Usai melakukan pengukuhan tim pemenangan dan para relawan, Aji Man meminta komitmen seluruh tim untuk berjuang memenangkan pasangan MANUFER di Kelurahan Rite.


"Laksanakan mandat yang diberikan ini dengan penuh tanggungjawab. Mari kita satukan jiwa, satukan hati, satukan pilihan untuk memenangkan MANUFER," ajak Aji Man.


Aji Man juga berpesan, agar tim dan relawan tetap menjaga soliditas, menjaga persaudaraan dan menghargai perbedaan pilihan masyarakat dan bersama sama mewujudkan pemilukada yang aman dan riang gembira.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.