Header Ads

SMPN 1 Wera Menggelar Pemilihan Ketua OSIS

BIMA, Media NTB - Upaya untuk berjalannya proses pendidikan yang lebih baik pada pembentukan karakter siswa yang baik pula maka SMPN 1 Wera Menggelar Pemilihan Ketua Osis yang diadakan di Aula Laboratorium pada Sabtu 27/01/2018.


Tujuan dilakukan pemilihan itu karena Pengurus Osis Sebelumnya tidak begitu normal menjalankan tugas dan fungsinya dan juga karena Pengurus sebelumnya hanya diangkat secara langsung.


Wakasek Kesiswaan dan kurikulum  Erwin, S.Pd. menjelaskan kepada Wartawan Media NTB pada saat Pemilihan yang sedang Berlangsung. " Saya sengaja mengadakan pemilihan ketua osis ini untuk mengembangkan kreativitas siswa pada ranah yang positif". Jelasnya.


Lebih lanjut Beliau menjelaskan bahwa dengan adanya Kepengurusan yang baru Siswa dapat mengembangkan Sanggar Seni, Unit Kesehatan Sekolah (UKS) dan Pramuka dengan sebaik Mungkin, dan SMPN 1 Wera dapat dan tetap menjadi contoh bagi sekolah-sekolah lainnya di Wera dan Bima pada umumnya.


Adapun Beberapa nama yang ikut sebagai kandidat dan sesuai dengan nomor urutnya masing-masing yaitu, 1. Zahratul Aini, 2. Miftahul Jannah, 3. Meliyanti Rizki Ramadhani, 4. Elsa Sabatini 5. Giskatul Mawadah dan yang ke 6. Feri Ferdiansyah Putra.


Pada pemilihan yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut siswa-siswa sangat semangat naik tampil di depan teman-temanya menjadi kandidat maupun peserta pemilih.


Pada saat penghitungan suara, akhirnya yang menang dan menjadi Ketua Osis adalah Zahratul Aini kandidat nomor urut 1.



Zahratul berjanji akan membawa nama baik SMPN 1 Wera agar lebih baik lagi kedepannya.(Saiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.