Header Ads

TPID Kecematan Belo, Siap Memamerkan Inovasi Desa


BIMA, Media NTB - Menjelang Menghadapi Program inovasi Desa tingkat kecematan Dalam rangka peningkatan mutu inovasi desa Tim Pelaksana Inovasi Desa ( TPID ) kecematan Belo Sebelumnya memamerkan sejumlah potensi wisata dan produk unggulan Desa dalam bursa inovasi desa kabupaten pekan lalu.


Ketua TPID kecematan Belo, Zaini SE, kepada Wartawan rabu (13/02/18),Menjelaskan kami Tim, tpid tetap lakukan proses dan kegiatan di tingkat desa di katakannya masing masing desa kami upayakan ada inovasi yang harus di pamerkan sehingga kedepannya kita bisa memaksimalkan program inovasi tingkat kecematan.


Kata dia, dalam waktu dekat ini juga kami akan membentuk objek wisata dan program unggulan satu di antaranya Bombo ncera dan tembe nggoli. Diakuinya dengan program ini mampu membangkitkan PAD Desa dan kecematan.


"Untuk tahun ini dalam waktu dekat kami akan merembung bersama di tingkat kecematan upaya mewujudkan program inovasi yang baru komitmen kita di TPID kecematan Belo,terus melakukan hal yang berbeda dengan sebelumnya" ungkapnya.



Dia berharap, dengan adanya tim ini mampu kerja sama yang baik dengan potensi yang kita miliki di kecematan ini ungkapnya.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.