Header Ads

ULTAH YKB Ke 38 Tahun 2018, Gelar Silaturahim Drum Band

DOMPU, Media NTB - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bayangkari (YKB) yang ke 38 tahun 2018,  Ketua YKB, Ny. Puput Erwin Suwondo Gelar Silaturahim Drum Band tingkat Kabupaten Dompu yang bertempat di Taman Kota depan Kantor Bupati Dompu, Kamis 15/02/2018.


Selain peserta Drum Band dari TK. Bayangkari Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu dibawah naungan YKB ”puput” juga Mengundang Peserta Drum Band asal TK. Negeri Pembina Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu dan dihadiri langsung oleh Istri dari orang yang pertama Di Kabupaten Dompu Ny. Hj. Eri Aryani selaku Bunda Paud Kabupaten Dompu, Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) yang diwakili oleh Suryansah, S.Pd, Ketua Organisasi Wanitia Kabupaten Dompu dan Ketua Ikatan Wanita Bank Rakyat Indonesia (IWABRI).



Kegiatan tersebut mempunyai tujuan untuk melatih kepercayaan diri, dan saling mengenal team-team nya serta melatih jiwa kepemimpinan anak-anak itu sendiri.



Ketua YKB dihadapan awak media setelah kegiatan itu berlangsung menyampaikan selama kepemimpinan dia beserta Suaminya selaku Kapolres Kabupaten Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK berencana kegiatan tersebut akan mengadakan rutin setiap tahun.


“Selama masa kepemimpinan kami, kegiatan ini Isya Allah, akan kami adakan ritun setiap tahun”, katanya.





Lebih jauh, ia sangat berharap untuk Tk. Yang ada di Kabupaten Dompu agar bisa memiliki Alat Drum Band, “kita bisa menjalin silaturrahmi antara TK. Yang memiliki Drum Band, mungkin bisa memotifasi Tk. Lain, agar dapat memasukan Drum Band sebagai salah satu Ekstra Kurikuler (Ekskul) mereka”, Tutupnya.[Poris]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.