Header Ads

Warga Lingkungan Bedi Harap Pemerintah Perhatikan Drainase

Gambar Ilustrasi

BIMA, Media NTB -
Masyarakat lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci kecamatan Mpunda kota Bima NTB berharap kepada Pemerintah kota Bima agar segera memperhatikan lokasi drainase pembuangan air yang tidak berfungsi selama ini di jalan Nangka menuju Samporo.


Husni, seorang warga Bedi Kepada Wartawan Media NTB membenarkan adanya drainase yang tidak berfungsi hingga salurannya tidak berjalan dengan baik.


“Air dan kotoran menumpuk di sekitar ini, karena tidak ada pembuangan air yang norma selama ini, kami berharap pada Pemerintah Kota Bima agar mencarikan jalan keluarnya, kalau tidak ditangani dengan segera oleh Pemerintah maka akan menimbilkan penyakit, apalagi saat-saat ini musim hujan.” Ungkapnya. Kepada Media NTB.


Sementara itu, Aksa selaku Ketua Rt. 07, lingkungan Bedi Kelurahan Manggemaci Kota Bima berharap kepada Pemerintah Kota Bima, agar segera diperhatikan usulan kami, karena warga kami sudah banyak yang jatuh sakit karena ini. Seperti penyakit Demam Berdarah, gatal gatal karena banyak nyamuk lumpur dan bau yang tidak sedap.


“Masalah ini kami sudah pernah  melaporkan pada Pemerintah Kelurahan dan Camat, tetapi tidak pernah ditanggapi dan diindahkan oleh Pemerintah setempat.” Ungkapnya.


Aksa dan warga setempat berharap kepada pemerintah Kota Bima agar segera menindaklanjuti harapannya.(Usman)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.