Header Ads

Belum Realisasi, Pemuda Runggu Tagih Janji Politik Bupati Bima

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri

Bima Media NTB - Lantaran  karena janji politik tidak sampai ditepati pada saat mencalonkan sebagai bupati Bima pada tahun 2015 lalu, kini masyrakat desa Runggu kecematan Belo kabupaten Bima mengkritisi dan menagih  janji politik bupati sebelum menduduki kursi orang nomor satu di kabupaten Bima.


Ahmad warga desa Runggu kepada Media NTB Kamis (08/03/18) menjelaskan terkait dengan janji politik nya masa itu masih teringat perjanjian hitam di atas putih yang di tandatangani oleh warga setempat guna untuk memenangkan pilkada dua tahun silam.


Diakui Ahmad, adapun perjanjian waktu lalu yang dipaparkan kepada warga, pembangunan mesjid desa Runggu, yang kedua penimbunan Lapangan Sepakbola. “Mana janji yang dijanjikan oleh mereka pada saat melangsungkannya Demokrasi waktu lalu” sesalnya.


Selain itu juga dia menuding janji adalah hutang yang harus dipenuhi sebab kontrak politik ini masih ada surat MOU tanda tanggan, pasca perjanjian itu katanya tak hanya itu juga dia meminta agar segera penuhi janji politiknya.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.