Header Ads

Bupati Bima Cuti Kampanye Suhaili – Amin dan Umroh


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri Saat memimpin Apel Pagi kamis (08/03/18) Menyampaikan Kepada seluruh ASN Lingkup Kabupaten Bima Bahwa dirinya telah menerima Surat Izin cuti Kampanye Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Serta melakukan ijin Cuti umroh.


Dijelaskannya, ijin Cuti kampanye pasangan Suhaili Amin yang diusung partai golongan Karya yang akan di aksanakan tanggal 9 Maret sampai 10 Maret dan dilanjutkan pada tanggal 11 Maret sampai 22 maret akan melangsungkan ibadah umroh.


Dengan demikian tugas sepenuhnya diambil alih oleh Wakil Bupati bima selama masa cuti selesai.


Kata dia, berdasarkan surat ijin Gubernur NTB  Surat ijin kampanye Suhaili Amin dengan nomor ijin cuti 100/029.Perihal cuti diluar tanggungan Negara.


Sedangkan untuk nomor ijin cuti umroh 800/032/2018.


Selain itu, dia mengingatkan kepada seluruh ASN agar menjaga netralisir dalam politik tingkatkan krdisiplinan dia juga menghimbau hati hati dalam menggunakan medsos gunakanlah secara bijak.


Sambung nya, untuk tiga jabatan lowong Kabag yang masih lowong akan ditunjuk oleh wakil bupati Bima Semua pekerjaan harus berkoordinasi dengan wakil bupati Bima.


Menutup sanbutanya, Dinda (sapaan akrab) meminta doa dan meminta maaf jika ada salah tutur kata kepada bawahan dan masyarakat kabupaten Bima.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.