Header Ads

Diskominfostik Kabupaten Bima Memvisitasi KIM Wawo

Bima, Media NTB - Senin (19/02/2018), tim Monev Diskominfostik Kabupaten Bima yang dipimpin Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Desiminasi Informasi (KPDI) Diskominfostik Kabupaten Bima, Muslimin, S.Sos melaksanakan visitasi sekaligus Monev di KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Wawo.


Sesuai dengan yang disebutkan oleh Kabid KPID, Muslimin,S.Sos bahwa kegiatan Visitasi dan Monev ini bertujuan untuk tetap memastikan KIM Kabupaten Bima tetap berjalan sesuai dengan tujuan dan visi misi KIM, karena KIM ini adalah salah satu bagian dari kegiatan yang bertujuan untuk mendorong maksimalnya program pemerintah daerah, KIM menjadi jembatan penyebarluasan informasi pada masing masing wilayah,baik informasi dari pemerintah ke masyarakat maupun informasi dari masyarakat ke pemerintah.


"Kegiatan Visitasi dan Monev ini kita lakukan di KIM kabupaten Bima untuk memberikan semangat kepada KIM Kabupaten Bima dan memastikan KIM tetap berkiprah sesuai dengan visi dan misi awal terbentuknya Kelompok informasi masyarakat ini" jelas Muslimin,S.Sos.



Pengurus KIM Wawo sangat mengapresiasi kegiatan Visitasi dan Monev dari tim Diskominfostik Kabupaten Bima. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu pengurus KIM Wawo, Muhammad Ramadhan,S.Pd bahwa kegiatan Visitasi dan Monev adalah bagian dari kordinasi Diskominfostik, segala kendala yang dihadapi oleh KIM juga bisa dibahas pada kegiatan ini, pembenahan untuk KIM untuk menjadi lebih maksimal dalam penyebarluasan informasi.(Galang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.