Header Ads

Dr. Zul Kunjungi Donggo Barat, Warga Setempat Terharu

Dr. Zul Bersama Warga Masyarakat Donggo Barat kabupaten Bima

Bima, Media NTB - Warga masyarakat Donggo bagian barat, tidak bisa menyembunyikan perasaannya ketika dikunjungi Calon Gubernur (Cagub) NTB, Dr. Zulkiemansyah,  Senin (12/03/2018).


Pasalnya kunjungan Cagub nomor urut 3 yang akrab disapa Dr Zul ini, merupakan sejarah penting bagi masyarakat setempat, yang selama ini tidak pernah disambangi ataupun dikunjungi oleh Cagub dan Cawagub manapun.


“Selama ini kami tidak pernah merasakan kedekatan langsung dengan calon pemimpin. Kedatangan Dr Zul ini adalah catatan sejarah bagi kami,” kata Koordinator Relawan yang tergabung dalam Peri Donggo Barat, Awan Liga.


Sebagai pemuda yag tercover dalam tim relawan, Awan mengaku merasa terpanggil untuk menjemput sosok calon pemimpin seperti itu. Calon pemimpin yang akan merubah NTB dengan lebih baik.


“Terlihat tadi masyarakat merasakan langsung kedekatanya dengan sosok Dr. Zul yang merakyat dan berwibawa,” katanya.


Selain itu, Awan juga menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Ketua Koordinator Tim Pemenangan Zul-Rohmi Kota/Kabupaten Bima  Hadi Santoso ST, MM,  yang memberikn arahan kepada relawan.


“Berkat arahannya (Hadi Santoso. red) sehingga kegiatannya selesai tanpa kendala sedikitpun,” katanya.


Ia menyampaikan kebanggannya terhadap sosok Hadi Santoso yang telah memberikan ide, gagasan serta tenaganya, sehingga kegiatan tatap muka tersebut berlangsung sukses. 


“Saya berharap kepada teman-teman relawan tetap tetap komitmen. Bekerja keras lagi merangkul massa sebanyak-banyaknya, sehingga Zul-Rohmi bisa menang dan mempimpin NTB,” katanya.


Awan juga mengingatkan kepada seluruh para relawan untuk tetap kompak, bekerja tanpa ada keterpakasaan dari siapapun. Sebab usaha yang dilakukan saat ini bukan atas kepentingan pribadi maupun kelompok.


“Ikhtiar ini semata-mata untuk masyrarakt NTB sehingga kedepan bisa merasakan kesejahteraan di bawah kepempimpinan Zul-Rohmi,” tutupnya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.