Header Ads

Eks Kepala BKIPM Bima Dinilai Sukses Memimpin

Bima, Media NTB - Saat dilangsungkan nya proses ramah tamah jabatan baru di balai Karantina Pengendalian Mutu perikanan (BKIPM Bima) di warnai rasa haru dan pujian atas keberhasilan menjabat BKIPM Bima sebelumnya di bawah kendali Arsal Azi S. ST P. i,m.p, hal ini disampiakan sejumlah pelaku usaha kepada awak media, rabu (21/02/18) lalu.


Sumid, pemilik UD, Fajar Usaha berdomisili di kelurahan dara kota bima menggaku puas atas pelayanan BKIPM kata dia segala sesuatu berkaitan dengan pengurusan adiminstrasi di mudahkan bahkan dia menilai terkadang kepala BKIPM turun sendiri sosialisasi ke pelaku usaha terkadang kita yang awam ini merasa senang dengan cara kerja nya BKIPM Bima termasuk pemeriksaan lobster dan udang kecil bagi kita pelaku usaha.


Lanjut dia, dengan kemudahan dan pelayana ini kita pelaku usaha merasa untung dengan mekanisme pelayanan nya memudahkan di tambahan pula semoga kedepannya tetap seperti ini bagi kepala yang baru supaya ini semua berkelanjutan program nya.



Selain itu juga Junaidin pemilik CV, Lumba langgu, menilai pengurusan sertifikat dan pengecekan barang juga kami rasa di. Mudahkan tidak ada repot katanya pemilik benih udang ini menilai sosok Arsal, pria asal darah. Makassar ini mampu menjawab problem yang terjadi bagi kita pelaku usaha.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.