Hadir di STIH Muhammadiyah Bima, Fahri Hamzah Apresiasi Daya Kritis Mahasiswa


Bima, Media NTB - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, memantik semangat mahasiswa saat mengisi Seminar Kebangsaan yang gelar STIH Muhammadiyah Bima, di aula kampus setempat, Senin (26/2/2018).

Pada kesempatan itu, Fahri mengapresiasi kecerdasan serta jiwa kritis yang dimiliki mahasiswa Bima, dalam menyikapi, menganalisa atau serta menilai para pemimpin-pemimpin di Indonesia saat ini.

Saya berika jempol kepada mahasiswa Bima yang mempunyai daya kritis yang begitu tinggi serta paham dengan kondisi yang terjadi di Indonesia,” katanya.

Selain itu, Fahri memberikan suport kepada mahasiswa Bima yang dianggap sebagai kader-kader bangsa agar bisa melanjutkan S2, di kampus-kampus yang tersebar di Indonesia.

“Saya melihat potensi mahasiswa di Bima begitu banyak yang mempunyai jiwa kepemimpinan dan jiwa kritis yang begitu tinggi,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ia berjannji akan menyalurkan bantuan berupa buku-buku kepada perpustakaan kampus STIH Muhammadiyah Bima. Mengingat buku-buku di perpustakaan setempat banyak yang rusak akibat banjir tahun lalu.

Seminar mengangkat tema Kepemimpinan Nasional, Arah Baru Indonesia tersebut dipandu atau moderatorin, Dosen di STIH, Dr. Ridwan. Dan dihadiri TNI/Polri, Mahasiswa, Dosen, Guru, Pelajar SMA LSM, yang ada di Kota maupun yang di Kabupaten.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.