Header Ads

KPN Kasabua Ade Gelar Rapat Anggota Tahunan


Bima, Media NTB - Rabu (28/02), bertempat di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kasabua Ade menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus pemilihan kepengurusan dan pengawas KPN Kasabua Ade periode 2018-2020. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Plt Sekda Kota Bima Dr. Ir Syamsuddin MS. Hadir pula dalam kegiatab tersebut pejabat pemerintah Kota Bima dari berbagai tingkatan, Ketua PKPRI Kota Bima, Ketua Dekopinda Kota Bima, pengawas, pengurus serta anggota KPN Kasabua Ade.

Rapat diawali dengan laporan pertanggung jawaban dari kepengurusan yang lama periode 2015 - 2017 dan dilanjutkan dengan pemilihan kepengurusan dan pengawas KPN Kasabua ade periode 2018 - 2020.

Dalam pemilihan yang berlangsung siang kemarin Muhaimin SE kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua KPN Kasabua ade periode 2018-2020. Adapun susunan kepengurusan KPN Kasabua Ade diantarannya :
1. Ketua : Muhaimin SE
2. Sekretaris I : Edi Muhlis M.Ak
3. Sekretaris II : H. Idris
4. Bendahara I : St. Rahma
5. Bendahara II : Muslih SE
6. Pengawas : Ir. H Juwaid SE
7. Pengawas : Drs. M. Saleh Ismail
8. Pengawas : Abdul Haris

Dalam sambutan Walikota Bima yang dibacakan oleh Plt. Sekda Kota Bima Dr. Ir Syamsuddin MS mengapresiasi berbagai langkah KPN Kasabua Ade dalam mewujudkan kesejahteraan anggotanya. Dari sisi pertumbuhan dan perkembangan modal dinilainya bahwa kinerja pengurus dan Pengawas KPN Kasabua Ade telah menunjukkan prestasi yang cukup baik.

Sampai dengan tahun 2017 jumlah anggota sudah lebih dari 1.650 orang dengan besar modal mencapai leboh kurang 9,7 Milyar. Diharapkannya nilai modal yang dimiliki ini selain simpan pinjam anggota dapat dimanfaatkan pula untuk kegiatan usaha.

Diakhir sambutannya pesankannya kepada para pengurus, badan pengawas dan anggota dapat bekerjasama yang baik agar dapat membawa kemajuan bagi KPN ke depannya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.