Header Ads

Pemkab. Bima Dapat Hibah Ambulance Dari PT. Taspen


Bima,Media NTB - Jumat pagi, 9 Maret 2018, Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer didampingi para pejabat lingkup Pemkab.Bima menerima penyerahan 1 unit mobil ambulance dari PT.Taspen Persero.


Penyerahan ditandai dengan penyerahan kunci ambulance  dilakukan oleh Kepala PT Taspen Surabaya Achmad Muhtarom didampingi Kepala PKBL Taspen Pusat dan Kepala Taspen Mataram kepada Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer Achmad Muhtarom mengemukakan bahwa bantuan mobil ambulance merupakan bagian dari porgram Kemitraaan Dan Bina Lingkungan PT.Taspen atas kerja sama selama ini dengan Pemerintah Kabupaten Bima.


Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer mengungkapkan kegemberiraan dan memberikan apresiasi kepada jajaran PT.Taspen. Diharapkannya kemitraan dapat terus terjalin dan program bina lingkungan dari PT.Taspen dapat terus ditingkatkan.


Saat ini kita sedang mengupayakan pelayanan terintegrasi terutama dalam menghadapi dan menangani bencana." Kata Wabup. Pelayanan terintegrasi melibatkan BPBD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan instansi tehnis lainnya.


Disamping penyerahan mobil ambulance, PT.Taspen juga menyerahkan Tunjangan Hari Tua secara simbolis kepada Siti Astuti pensiunan guru SDN Inpres Sakuru Kecamatan Monta terhitung mulai tanggal 1 Aptil 2018.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.