Pemkab Bima Gelar Seminar Nasional Dua Tahun Kepemimpinan Dinda - Dahlan

Bima, Media NTB - Melalui Bappeda dan Litbang, Pemerintah Kabupaten Bima menggelar seminar nasional dalam rangka dua tahun Kepemimpinan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. H.Dahlan M.Noer.M.Pd. Seminar dilaksanakan pada senin 26 Februari 2018 Di Aula Poltek Vokasi Unram di Sondosia Bolo. Dalam seminar yang menghadirkan nara sumber putra Bima yang juga tokoh nasional Peof. Dr.Hamdan Zoelva.SH.MH. Dr.Kadri.M.S i dan Dr. Roesham itu mengambil tema Mengoptimalkan Potensi Daerah Dan Merajut Kebersamaan.


Menurut Kepala Bappeda Litbang Drs.H.Muzakir.M.Sc, seminar ditujukkan sebagai wadah berkumpulnya pemerintah dan stakeholder dalam upaya menciptakan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan akademisi dalam rangka percepatan perwujudan Bima Ramah.


Moderator seminar adalah Dr.Ibnu Kaldun.M.Si ketua STKIP Taman Siswa Bima.  DIharapkan melalui seminar tersebut peserta seminar dapat memahami capaain capaian program pembangunan dalam dua tahun kepemimpinan IDP Dahlan dengan Visi Misi Bima Ramah. Seminar diharapkan juga akan menjadi bahan masukan dan saran untuk mengawal perjalanan kepemimpinan IDP- Dahlan untuk tiga tahun kedepan.  Seminar akan dibuka oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.