Header Ads

Peringati HUT K- 43 DPD dan DPC IWAPI Lakukan Bhakti Sosial di Kota Bima


Bima, Media NTB - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ke - 43 tingkat Provinsi NTB, Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) IWAPI se-NTB melakukan bhakti sosial di Kota Bima.

Bhakti sosial dilakukan di aula kantor Kecamatan Raba Jum'at, 23 Februari 2018 dengan membagikan 100 paket sembako. Paket sembako ini diberikan kepada 20 warga kurang mampu di masing -masing 5 (lima) kecamatan di Kota Bima. paket sembako diserahkan secara simbolis kepada 5 warga oleh ketua DPD IWAPI Provinsi NTB Hj. Baiq Ratu Diyah Ganefi, SH.

Dalam sambutannya, Hj Baiq Ratu Diyah Ganefi, SH menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT IWAPI ke-43, pengurus dan anggota IWAPI se-NTB ingin membagi kebahagiaan kepada warga kurang mampu di Kota Bima "kita ingin membagi kebahagiaan ini kepada bapak ibu yang ada di sini" kata ketua DPD IWAPI Provinsi NTB

Diceritakannya, selain bhakti sosial di Kota Bima, Pengurus DPD dan DPC IWAPI se-NTB juga telah mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga kampung Panda Di Kabupaten Bima yang mengalami sakit kusta.

Ia berharap kegiatan bhakti sosial ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Bima. "Kita ingin berbagi kepada sesama, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk bapak dan ibu semuanya". Harap ketua DPD IWAPI Provinsi NTB.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.