Sambut Kepala Baru, BKIPM Bima Gelar Acara Ramah Tamah

Bima, Media NTB - Serah terima jabatan baru di Kepala stasiun Karantina Ikan  Pengendalian Mutu Keamanan Hasil perikanan ( BKIPM) BIMA Rabu (21/02/18) dihelat di rumah makan BBA doro Belo.


Turut hadir Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kabupaten Bima IR. Hj. Nurma, Kapospol bandara Bima, Kepala KSDA, Kepala BKIPM Bima  Ridwan S.St. Pi dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Kadis DKP Ir. Hj Nurma dalam sambutannya mengatakan, komitmen BKIPM Bima dengan DKP sudah lama kita jalin kerja sama, saya harap ini merupakan langkah yang tepat dalam rangka menjaga sistem dan ekosistem budidaya perairan khusunya di Bima selain itu juga dia mengingatkan dengan hadirnya Kepala BKIPM yang baru teruas berpacu dalam kerja sama yang baik.


Sementara itu, sekretaris DKP kota Bima Ir. H. Juwaid menerangkan, lebih dari 200 nelayan kita bina dan ajak dalam menjaga lingkungan dan kita bina khusus dengan BKIPM Bima dalam menyongsong pemetaan kelautan.


Kapolsek bandara, tugas baru akan di emban apresiasi kami di BKIPM Bima sangat luar biasa menjaga keseimbangan selama bertugas, dia menilai tugas BKIPM Bima bersama arsal luar biasa. Semoga dengan tempat yang baru dapat dengan baik dan berkah untuk  bersama kita tau semoga dengan kepala yang baru dapat  berkunjung dgn tugas yang baru  komitmen BKIPM sangat luar biasa dengan kepolisian bandara.


Kepala BKIPM  Bima, Arsal Azis S.St Mengucapakan rasa terimakasih kepada seluruh komponen yang telah mampu bersama sama dalam menciptakan rasa suasana dan kerja tim dalam pengawasan ikan dan budidaya lainnya selain itu dia mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masytakat pelaku usaha dan sebagainya yang telah mampu komitmen bersama.



Setelah melakukan sambutan dan ramah tamah Kepala baru di BKIPM Bima, diwarnai dengan saling berjabat tangan dan melakukan pose bersama antar karyawan di BKIPM Bima menyambut kepala baru.(RIF)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.