Header Ads

Sampaikan Kritik Secara Proporsional Dan Bertanggung Jawab


Bima, Media NTB - Hal itu disampaikan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri saat membuka seminar nasional Dua Kepemimpinan Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima senin 26 Februari 2018 di Aula Fokasi Unram Di Sondosia. Dikatakkannya bahwa kepemipinannya dengan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer adalah kepemimpinan yang terbuka.

"Kapanpun dan dimanapun kami selalu bersedia untuk berdialog  mendengarkan aspirasi dan mencari solusi terbaik menyelesaikan permasalahan " kata Hj.Indah Dhamayanti Putri.

Pada seminar yang menghadirkan tokoh nasional Prof.Hamdan Zoelva sebagai nara sumber itu, Hj.Indah Dhamayanti Putri memandang bahwa seminar yang mengambil Tema menggali potensi dan merajut kebersamaan yang digelar Bappeda Litbang sangat strategis bagi jajaran pemerintah daerah untuk menerima saran, masukan dan bahkan kritikan dari berbagai pihak.

Dikatakannya, seminar dapat menjadi forum berkunpulnya pemerintah dan stakeholder dalam upaya menciptakan sinergi antara pemerintah, masyarakat dan akademisi dalam rangka perwujudan Bima Ramah.

Disamping Hamdan Zoelva, seminar juga menghadirkan narasumber Dr.H.Kadri.M.Si. dan Dr. Roesham serta moderator Dr.Ibnu Kaldum dari STKIP Taman Siswa.

Seminar dihadiri oleh Wakil Bupati Bima, unsur muspida,akademisi dan pemerhati kebijakan pemerintah daerah.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.