Header Ads

Silaturahmi di Madapangga, Dr.Zul Disambut Meriah

Dr. Zul Saat Silaturahmi dengan Warga Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Bima, Media NTB - Gubenur (Cagub) NTB, Dr. Zulkiemansyah rupanya mempunyai cara atau gaya tersendiri saat turun ditengah masyarakat, dalam rangka sosialisasi dan silahturahmi.


Seperti yang dilakukannya di Kecamatan Madapangga, Senin (12/03/2018). Pria murah senyum yang akrab disapa Dr. Zul ini, jalan kaki saat keliling saat berkunjung di Desa Bolo, Dena, Ncandi, Woro dan Monggo.


Terbukti kedatangan Dr. Zul tersebut disambut penuh hangat oleh masyarakat sepanjang jalan. Tidak ingin ketinggalan momen, bahkan mereka mengabadikan dengan kamera ponsel, mengajak Dr Zul berselfie. Ada juga yang menyalami sembari meneriaki yel-yel salam 3 jari.


Koordinator Relawan Gampang Gemilang Madapangga, Mustamin S.Pd,I mengaku, antusiasme warga Madapangga menyambut Dr Zul tidak bisa dibendung. Kondisi tersebut diluar prakiraan pihaknya.


“Cukup luar biasa sambutan masyarakat dan Alhamdulillah kegiatan di Madapangga berjalan lancar dan sukses,” katanya.


Menurut Mustamin, kedatangan Dr Zul di Madapangga ikut didampingi para relawan lain salahsatunya, Ketua Koordinator Tim Pemenangan Zul-Rohmi Kota dan Kabupaten Bima, Hadi Santoso ST, MM.


“Momentum tadi menjadi bukti, bahwa Madapangga akan menjadi basis kekuatan Zul-Rohmi. Antusiasme masyarakat tadi adalah buktinya,” katanya.


Relawan Gampang Gemilang Madapangga lainnya, Ariffudin S,Pd menambahkan, sambutan masyarakat tersebut diyakini bahwa sosok Dr. Zul yang mampu menggantikan sosok TGB,  untuk membawa NTB kearah yang lebih baik.


“Insya Allah, Madapangga untuk Zul-Rohmi,” tegasnya.


Sementara, Cagub NTB, Dr Zul, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Madapangga karena sudah menyambutnya dengan hangat. Ia mengaku sangat terharu dan senang ketika berada di Desa Monggo. Pasalnya di Desa setempat disambut dengan iringan barisan kuda pacuan.


“Madapangga sangat luar biasa,” katanya.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.