Header Ads

Tingkatkan Sosialisasi dan Pengawasan, Ini Harapan Kepala BKIPM Bima

Bima Media NTB - Pasca Prosesi Acara ramah tamah penyerahan Kepala yang lama ke kepala baru balai karantina pengendalian mutu dan perikanan ( BKIPM bima) resmi di bawah kendali Ridwan Rabu (21/02/18).


Saat di temui terpisah oleh Mediantb, Komitmen kami bersama BKIPM Bima akan terus berpacu dalam mengawal kelestarian ekosistem alam lebih lebih di bidang Kelautan dalam waktu dekat kami akan mencoba menelusuri berbagai tempat usaha guna melakukan pengawasan Benih Lobster ( BL).


“Kita hanya menangkap saja tetapi kalau kita membiarkan oknum yang sengaja bermain insyaalah kita akan dapatkan hasil yang baik” jelasnya.


Pada 2018 ini kita perkuat kordinasi pelanggaran dan penanganan lobster kemudian isu tentang koral juga dari bima kita tingkatkan komunikasi pengusaha koral harus taat pada aturan yang berlaku.


"Kami akan terus tingkatkan  sosialisasi dan penegakan UU yang mengatur ekosistem alam yang di batasi dalam pengunanaan di lindungi  UU yang di batasi di pakai jangan sampai melewati aturan berarti itu sama aja selundupan” terangnya.



Dia menghimbau untuk bisa saling. Melindungi hewan yang di atur dalam UU kesadaran juga di harapkan kepada pelaku usaha sadar dari pribadinya untuk Menjaga sumber daya alam.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.