Header Ads

Tuntut BPKB Nasabah Dikembalikan, LPPK NTB Gelar Aksi Demonstrasi di Bank BRI

Bima, Media NTB - Puluhan massa aksi yang tergabung dalam LSM Lembaga Pemantau Pengawas  Korupsi (LPPK) NTB menggelar aksi demonstrasi di depan bank BRI cabang Bima, selasa (20/02/18).


Aksi demonstrasi ini dilakukan untut menuntut pihak Bank BRI cabang Bima menggembalikan BPKB nasabah yang diduga disimpan oleh pihak Bank padahal seharusnya pengembalian BPKB harus dikembalikan pada pemiliknya yang telah menyelesaikan cicilannya tuding.


Koordinator massa aksi Ahmad yahdi, ditemui wartawan menjelaskan bahwa pihak nasabah bank yang bernama Ria Fitriani meminjam uang di Bank Bri dengan masa angsuran selama lima tahun, namun pada saat dia menyelesaikan pembayaran cicilannya, pihak Bank tetap menyimpan BPKB milik nasabah.


“Bahkan, nasabah ini sering bolak balik meminta BPKB nya namun pihak Bank belum juga menggemablikkan ada apa ini” ungkap Ahmad.


Selain itu, dia menilai sikap Bank BRI sengaja memperumit persolaan ini  bahkan pihak nasabah juga merasa rugi ke sana kemari urus persolaan ini. Intinya kami minta di kembalikan BPKB dan menuntutut ganti rugi.


Sementara itu, kepala BRI cabang Bima di wakili bidang opersional Fauziatin mengatakan, masalah tersebut hanya manajer saja yang bisa menjelasakan.



Dia hanya menyarankan saja agar datang kembali saat pimpinan kita datang ke kantor yang kebetulan sedang dinas luar.(RIF)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.