H. Mukhtar Dilantik Jadi Sekda Kota Bima


Bima, Media NTB - Usai kegiatan Perensiman Pembangunan dan Launching Buku, Walikota Bima M Qurais H Abidin melantik Drs H Mukhtar MH menjadi Sekretaris Daerah Kota Bima Aula Kantor Walikota Bimapada Selasa (10/04). Pengangkatan Sekretaris Daerah kota Bima berdasarkan Keputusan walikota Bima Nomor 821.2/881/BKPSDM/IV/2018 tentang Pengangkatan Sekretaris Daerah Kota Bima dalam Jabatan Tinggi Pratama.


Pelantikan Sekda Kota Bima ini merupakan muara dari sebuah proses panjang sesuai ketentuan yang disyaratkan dalam undang-undang maupun peraturan menteri Drs. H. Mukhtar, MH, telah berhasil melalui serangkaian tahap seleksi oleh tim yang berkompeten.


Walikota Bima dalam sambutannya mengatakan, sepenuhnya harus menyadari tuntutan ke depan semakin berat, yakni tuntutan masyarakat. Tugas Sekretaris Daerah ke depan harus tertib administrasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Walikota Bima berharap, Sekda yang baru saja dilantik mampu bekerja dan memiliki kemampuan untuk membangun Kota Bima lebih baik lagi ke depannya.  Disampaikannya pula ucapan terima kasih kepada Plt. Sekda dr. Ir. H. Syamsuddin, MS, yang telah mengemban tanggung jawab berat ini sebelumnya.


Acara pelantikan tersebut dihadiri pula Kajari Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima Hj Yani Marlina, Plt. Sekda Kota Bima, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, para Sekda sebelummnya yang pernah menjabat, serta Camat/Lurah.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.