Header Ads

Hadiri Rakorwil IV APEKSI di Kota Batu, Assisten 1 Setda Kota Bima Dapat Cinderamata


Kota Batu, Media NTB - Asisten satu Setda kota Bima menghadiri pembukaan kegiatan RAKORWIL IV APEKSI ke 14 di balai kota jawa timur dan diberikan cinderamata dari walikota Batu, Dewanti Rumpuko selasa, (17/4).


Usai menikmati acara makan malam bersama seluruh Walikota yang tergabung dalam Komwil IV dalam rangkaian kegiatan Apeksi ke14 di Kota Batu, 13 Walikota yakni Kota Bima, Surabaya, Malang, Blitar, Pasuruan, Probolinggo, Mojokerto, Madiun, Kediri, Batu, Denpasar, Mataram dan Kupang diberikan cinderamata oleh Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Selasa (17/4).


Asisten 1 Pemerintah Kota Bima Farid menyampaikan, mewakili Walikota Bima H Qurais H Abidin dalam kegiatan Rakorwil Apeksi ke 14 Tahun 2018 di Kota Batu, dirinya menerima Cinderamata berupa Pelakat dan kain batik khas Kota Batu, selain menerima Cinderamata dari Walikota Batu, dirinya juga memberikan Pelakat dan kain tenun khas Kota Bima pada Walikota Batu.


"Besok saya juga akan memberikan pelakat dan kain tenun Bima pada Wakil Walikota Batu dengan istrinya," ujarnya.


Farid juga menambahkan, untuk peserta Pawai Budaya pihaknya sudah menyediakan sekitar 30 lebih peserta untuk mengikuti pawai budaya tersebut, setelah menghadiri pelaksanaan pawai budaya Rabu (18/4), dirinya akan ikut menanam pohon unggulan yang disediakan oleh Pemerintah Kota Batu pada hari Kamis (19/4).


"Saya belum tau pasti pohon apa yang harus saya tanam nanti, nanti saya kasi tau pada saat penanaman," ungkapnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.