Header Ads

Pameran APEKSI di Kota Batu, Produk Milik Diskoperindag Kota Bima Laku Terjual

Sejumlah Produk Yang Dipamerkan di Stand Milik Diskoperindag Kota Bima. Foto: Mijin

Kota Batu, Media NTB - Diskoperindag kota Bima meghadiri pembukaan dan kegiatan pameran. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, yang dimulai  selasa 17/04/2018 pagi sekitar pukul 07.30 wita dimulai dari persiapan dekorasi stand pameran  kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dengan resmi kegiatan KORWIL IV APEKSI Ke- 4 pada pukul 15.00 wita kemudian setelah itu dulanjutkan dengan Pameran.


“Pameran penjualan dari Diskoperindag kota Bima sudah banyak yang terjual” Ungkap Sri Nurmah salah satu pegawai pada Diskoperindag kota Bima.


Harga susu kuda liar Rp.100.000 perbotol, madu hitam Rp.150.000 perbotol, madu putih Rp. 250.000, dan madu merah Rp. 180.000 perbotol dan kopi tambora 50.000 satu bungkus.


Dan produk produk penjualan Koparindag Kota Bima  sudah laku terjual di pameran APEKSI di Kota Batu Jawa Timur.


Produk sudah banyak yang laku walaupun sesuai yang dibawa dan yang terjual, Madu yang dibawa 10 botol 2 botol yang tersisa dan terjual 8 botol, kopi yang dibawa 6 bungkus yang tersisa 2 bungkus dan susu kuda liar juga 10 botol dan yang tersisa 2 botol.


“Produk produk yang yang dibawa oleh Diskoparindag Kota Bima yang dipamerkan dalam dalam kegiatan ini berasal dari UKM Binaannya di kota Bima dan juga Produk hasil  usaha usaha Masyarakat asli Bima” Jeslas Sri pada Wartawan.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.