Header Ads

Pemkab. Bima Gelar Pameran Pembangunan


Bima, Media NTB - Pameran pembangunan dan hiburan rakyat dalam rangka memperingati dua tahun kepemimpinan Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer dibuka secara resmi oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri jumat malam 23 maret 2018 di halaman kantor Bupati Bima di Godo kecamatan Woha. Kegiatan pameran akan berlangsung hingga tanggal 27 marer 2018.


Ketua Panitia pelaksana H.M.Qurban.SH melaporkan bahwa pameran tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka dua tahun kepemimpinan IDP Dahlan dan diikuti oleh 88 peserta dari OPD lingkup pemkab Bima, instansi vertikal, BUMN dan BUMD serta kalangan dunia usaha. Di panggung tengah dilaksanakan hiburan rakyat dan lomba seni budaya tradisional seperti lomba Rawa Mbojo, patu mbojo, baca puisi, dan drama.


Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri dalam sambutannya ketika membuka pameran tersebut mengemukakan bahwa pameran pembangunan merupakan ajang sosialisasi berbagai program dan capaian hasil hasil pembangunan selama dua tahun kepemimpinannya. 


"Pameran ini juga menjadi sarana untuk mengangkat dan mengembangkan Usaha kecil menengah dan produk produk unggulan daerah serta mempertemukan antara pelaku usaha dan stake holder terkait. " Kata Hj.Indah Dhamayanti Putri.


Pembukaan pameran ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati Bima, Pimpinan DPRD, Kapplres Bima, sekda dan Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.