Penyerahan Hadiah Berbagai Lomba di HUT Kota Bima ke-16


Bima, Media NTB - Berbagai lomba diadakan dalam rangka memeriahkan Hari UlangTahun Kota Bima ke 16, antara lain kejuaraan bulutangkis antar OPD, lomba kelompok tani berprestasi, dan lomba bercerita, menggambar, mewarnai, serta lomba duta baca dan lomba pengelolaan perpustakaan. Hadiah bagi Pemenang berbagai lomba tersebut diserahkan pada hari puncak upacara HUT Kota Bima yang berlangsung di Halaman Kantor Walikota, Selasa 10 April 2018.


Untuk kejuaaraan bulutangkis, juara I kelas A diraih oleh Dinas Pariwisata pasangan Firdaus, SE/Kusnardi, S.Sos. Juara II diraih oleh Dinas Kesehatan Kota Bima pasangan Usman, SKM/M.Indardinata, Amd.Kep, juara III diraih oleh Inspektorat Kota Bima pasangan Anwar/Siswadi dan Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bima pasangan Idham/Hasan. Untuk kelas B juara I diraih oleh Dinas Kesehatan Kota Bima, disusul oleh Dinas Pariwisata Kota Bima dan pemenang ketiga oleh DPPKAD Kota Bima pasangan Hery/Heri, dan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima pasangan Ristam/Syam.


Hadiah kejuaraan bulutangkis diserahkan langsung oleh Staf Ahli Menpora Bidang Ekonomi kreatif. Masing-masing pemenang I diberikan piala dan uang pembinaan senilai Rp 2000.000. Pemenang II diberikan piala dan uang pembinaan senilai Rp 1.500.000 dan pemenang III diberikan piala dan uang pembinaan senilai Rp 750.000.


Untuk lomba Kelompok Tani Berprestasi tingkat Kota Bima Tahun 2018, juara 1 Kelompok Tani Padi berprestasi diraih oleh Kelompok Tani La Sangga 1 Kelurahan Kendo, juara 1 Kelompok Tani Jagung berprestasi diraih oleh Kelompok Tani Pasir Putih Kelurahan Kolo dan Juara 1 Kelompok Tani Kedelai Berprestasi diraih oleh Kelompok Tani Wuba Mboha Kelurahan Jatibaru. Masing-masing kategori mendapatkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan senilai Rp 2.500.000. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB.


Adapun juara lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK/PAUD 
Juara 1 diraih oleh Azaliya Mardiyyah Ananta dari RA Al-Amin, juara 2 diraih oleh Muhammad Al Jamil dari TK Maneka Tamaraya, juara 3 diraih oleh Dini Rohyatul Azizah dari RA Al-Amin, juara harapan 1 diraih oleh Myesha Mayzestika dari TK Yaa Bunayya, juara harapan 2 diraih Nurul Aini dari RA Al-Ikhlas, dan juara harapan 3 diraih M. Zuffar Izat Abqary diraih dari TK Perwida 1.


Juara lomba bercerita tingkat SD/MI.
Juara 1 diraih oleh M Faisal Al Ghifari dari SDN 05 Kota Bima, juara 2 diraih oleh Ufairah Nawal Atifa dari SDN 32 Panggi Kota Bima, juara 3 diraih Putri Salsabila dari SDN 49 Kota Bima, juara harapan 1 diraih Kiran Wibawanti dari SDN 55 Kota Bima, juara harapan 2 diraih Siti Nazila Al Arafah dari SDN 02 Kota Bima, dan juara harapan 3 diraih Baiq Salsabila dari SDN 29 Kota Bima.


Juara lomba duta baca tingkat SMA/SMK/MA. Juara 1 diraih oleh Iftinah Fithriyyah dari SMAN 1 Kota Bima, juara 2 diraih oleh Nurmiati dari MAN 1 Kota Bima, juara 3 diraih Azizaturrahmah dari MAN 2 Kota Bima.


Juara lomba pengelolaan perpustakaan SD/MI. Juara 1 diraih oleh SDN 32 Panggi Kota Bima, juara 2 diraih oleh SDN 39 Kota Bima, juara 3 diraih oleh SDN 21 Kota Bima.


Juara lomba pengelolaan perpustakaan SMP/MTs. Juara 1 diraih oleh MTsN Bima 1 Kota Bima, juara 2 diraih oleh SMP 5 Kota Bima, dan juara 3 diraih oleh MTsN Raba.


Lomba pengelolaan perpustakaan kelurahan. Juara 1 diraih oleh Kelurahan Monggonao, juara 2 diraih oleh Kelurahan Penanae, dan juara 3 diraih Kelurahan Jatiwangi.


Selain itu, pada momentum ini diberikan 1). Penghargaan ADIWIYATA sekolah peduli dan berbudaya lingkungan tingkat kota Bima Tahun 2018 kepada SDN 11 Kelurahan Manggemaci dan SDN 32 Kelurahan Panggi, dan 2). Penghargaan Perusahaan taat pengelolaan lingkungan tingkat Kota Bima Tahun 2018 kepada PT Pertamina (persero) TBBM Bima NTB, PT PLN (persero) sektor tambora dan PT PLN (persero) area Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.