Tim kemenpora RI Kunjungi Lokasi Pembangunan GOR Kab. Bima


Bima, Media NTB - Sebagai bentuk respon terhadap  dua buah Proposal GOR yang diusulkan oleh Bupati Bima yang diantar Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer di kantor Kemenpora Jakarta kurang dari  sebulan yang lalu, yakni GOR Mini Sape dan GOR Tipe B Panda, salah satunya sudah disetujui oleh Kemenpora sebesar 15 Milyar rupiah untuk Pembangunan GOR Tipe B Panda via dana DAK Olah Raga 2019.


Hari ini Kamis 5 April 2018 Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur Olah Raga Yuni Purwanti dan Konsultan Olah Raga Nasional Lukman Niode (Pemegang 3 Medali Emas Renang Asian Games) dengan sangat antusias mengunjungi Kabupaten Bima diantar langsung oleh Wakil Bupati meninjau calon lokasi GOR Tipe B Panda, Arena Pacuan Kuda Panda dan Lapangan Olah Raga Desa Talabiu.


"Untuk GOR Mini Sape sabar ya..karena menu yang baru tersedia di Aplikasi e-planning BAPPENAS (Krisna DAK) baru untuk GOR Tipe B. GOR Sape kami sudah input ke Aplikasi Simlaras APBN 2019. Mohon doa restu." Kata Yuni Purwanti sebagaimana dikutip Kepala Bappeda Kabupaten Bima Drs.H.Muzakkir.MS.Msc.


Desain GOR langsung dipresentasikan di VIP Bandara Bima oleh Lucky Lukman Niode.Lucky ingin Kabupaten Bima jadi ikon nasional karena  Lucky ternyata tau persis bahwa bibit olah raga prestasi dari Bima sangat potensial.


Semoga hal ini menjadi  berkah untuk kemajuan olah raga prestasi di Dana Mbojo.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.