Header Ads

Turnamen Bulutangkis antar OPD Kota Bima Dimulai


Bima, Media NTB - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Bima yang ke - 16 Tahun 2018  menggelar beberapa kegiatan satu di antaranya menggelar turnamen bulu tangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Acara yang di buka langsung oleh Plt  Sekretaris  Daerah Kota Bima Dr Ir H Syamsuddin MS pada Sabtu (31/03) di  Gedung Olahraga Fikry Sport.


Hadir pula pada kegiatan pembukaan tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bima Drs H Mukhtar MH, Kepala OPD lingkup pemerintah Kota Bima dan para peserta turnamen.


Plt Sekretaris Daerah Kota Bima Dr Ir Syamsuddin MS dalam sambutannya menyampaikan bahwa turnamen bulutangkis antar OPD ini selain untuk memeriahkan HUT Kota Bima ke-16, juga sebagai sarana untuk silaturahmi antar OPD yang ada di lingkungan Pemkot Bima.


“Turnamen ini diselenggarakan supaya ASN dalam menyalurkan hobi olahraga serta mempererat silaturahmi diantara kita serta berpengaruh pada kesehatan, karena dengan olahraga badan akan terasa segar ”, jelas Sekda.


Plt Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin SIP MM selaku Ketua Penyelenggara Turnamen  melaporkan bahwa turnamen bulutangkis antar OPD ini diikuti oleh 68 peserta yang merupakan perwakilan dari masing-masing OPD .


“Peserta  yang sudah mendaftar dan siap mengikuti pertandingan ada 68 orang. Pertandingan menggunakan sistem gugur  dan dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 31 Maret sampai dengan 3 April 2018.


Pada pembukaan pertandingan tersebut, dilaksanakan pertandingan eksibisi antara Plt Sekda  Kota Bima yang berpasangan dengan Kadis Ketahanan Pangan Ir Syamsuddin berhadapan dengan Asisten Administarasi Umum Drs H Mukhtar MH yang berpasangan dengan Kepala Dinas Sosial Drs H Muhidin, MM.


Pertandingan pertama diawali oleh Bagian Humas Setda Kota Bima melawan tim dari BKD Kota Bima. Tim dari Humas Kota Bima yakni Syahrial Nuryadin S.IP MM berpasangan dengan Andi Farhan Akbar SH MM berhasil mengungguli tim dari BKD dengan skor 2-0.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.