Header Ads

Turnamen Bulutangkis Antar OPD Kota Bima Ditutup


Bima, Media NTB - Turnamen Bulutangkis antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Bima secara resmi ditutup pada Rabu (04/04). Turnamen yang digelar selama 5 (lima) hari di Lapangan Fikry Sport dengan pertandingan final terakhir di dua kelas yakni Kelas A antara Tim dari Dinas Pariwisata  dan Olahraga (Firdaus SE dan Kusnardi S.Sos) melawan Tim dari Dinas Kesehatan Kota Bima (Usman SKM dan M Indardinata Amd Kep).


Sedangkan untuk kelas B antara Tim dari Dinas Kesehatan Kota Bima (Abdullah SKM dan Fikrat Septian W AMd) melawan  tim dari Dinas Pariwisata Kota Bima (Wendy Mainormansyah dan Abdul Azis).


Sebelum menutup turnamen dan membagikan hadiah kepada para pemenang, Plt. Sekda dan beberapa Kepala OPD menyaksikan pertandingan final ganda putra antara tim Dispar Kota Bima versus Dikes Kota Bima.


Pertandingan perebutan Juara I ganda putra  Kelas A akhirnya dimenangkan oleh tim dari Dispar Kota Bima, dan Dikes Kota Bima harus puas di posisi kedua. Sementara Juara III bersama masing-masing diraih oleh tim Inspektorat dan Dinas Perikanan dan Kelautan. Pada Kelas B  Tim dari Dinas Kesehatan berhasil mengungguli Dinas Pariwisata dan Olahraga. Sedangkan juara III bersama diraih oleh Tim dari BPKAD dan Dinas Ketahanan Pangan.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.