Header Ads

Wabup Bima Kunjungi Keluarga Julqaidah


Bima, Media NTB - Setelah dikunjungi Direktur RSUD Bima, keluarga almarhumah Julqaidah di desa Waro kecamatan Monta juga dikunjungi Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer pada hari jum’at (15/3). Dalam kunjungan tersebut Dahlan mendengarkan keluh kesan Ny.Suhadah dan suaminya terkait pelayanan di RSUD Bima. Dari penuturan yang disampaikan tersebut, Wakil Bupati Bima Dahlan M.Noer menyampaikan bahwa hal – hal seperti itu tidak boleh terjadi lagi karena  tenaga medis di RSUD Bima harus siap selama 24 jam dalam melayani masyarakat.


"Ini sangat memalukan bagi kita semua, sehingga dari kejadian ini, sudah viral di dunia maya bahkan di media massa dan ini telah  mencoreng citra pemerintah Kabupaten Bima." Kata Dahlan.


Untuk itu sebagai bentuk perhatian serius dari permasalahan ini Pemkab Bima telah mengirimkan Inspektorat untuk menginvestiasi dan mengumpulkan semua data – data. "Kami akan melakukan dan mengambil tindakan tegas." Kata Dahlan dihadapan Ny.Suhadah dan Warga.


Bekaitan dengan penggunaan mobil ambulance, dimana kendaraan tersebut harus siap 24 jam untuk melayani masyarakat ( pasien) dan tidak ada cerita bahwa kendaraan  tidak bisa digunakan karena mobil ambulance dan supir harus siap 24 jam untuk pelayanan.


Kedepan masyarakat miskin yang  membutuhkan  pelayanan kesehatan dan mobil ambulance tidak lagi di pungut biaya. Dahlan berharap semoga  kejadian seperti ini  tidak akan terulang lagi.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.