Header Ads

Bazar dan Pasar Murah Digelar di Lapangan Serasuba Kota Bima


Bima, Media NTB - Dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Tahun 2018, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Provinsi NTB bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota dan Kabupaten Bima serta Bulog Divre II Bima menggelar bazar dan pasar murah di lapangan Serasuba Rabu, 30 Mei 2018.


Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB Ir. Hj. Budi Septiani. Dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa bazar dan pasar murah digelar untuk menekan lonjakan harga sembako selama bulan ramadhan. Bazar dan pasar murah digelar selama 1 (satu) hari ini saja.


Sembako yang dijual yaitu Beras, telur, daging sapi, minyak goreng, sayuran dan sejumlah paket produk lainnya "Produk yang dijual ini adalah bahan pokok dengan harga murah dibawah harga pasar". jelasnya.


Selain menjual sembako murah, kegiatan ini menjadi ajang pemasaran atau penjualan paket promo dari instansi Hokki Mart Bima yang menjual berbagai paket dengan harga murah.


Ia berharap bazar dan pasar murah ini dimanfaatkan warga untuk berbelanja sembako dengan harga lebih murah.


Di akhir acara dibagikan sembako gratis kepada warga yang bisa menjawab pertanyaan atau quis yang diajukan.


Hadir pada kegiatan tersebut Asisten 2 Setda Kota Bima, Kepala DKP Kota Bima, Kepala DKP Kabupaten Bima, Kepala Dinas Koperindag Kota Bima dan Kepala Bulog Divisi Regional II Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.