Header Ads

BKIPM Bima Bagi-Bagi Takjil Kepada Penggendara


Bima media NTB - Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (Stasiun BKIPM) Bima melakukan kegiatan berbagi di bulan suci ramadhan  yakni dengan melaksanakan pembagian takjil gratis untuk berbuka bagi masyarakat yang masih melakukan aktifitas berkendara pengguna jalan depan kantor BKIPM menjelang berbuka puasa, Senin (28/05/2018).


Pantauan wartawan, pembagian takjil untuk berbuka puasa ini diberikan langsung oleh Kepala Stasiun BKIPM Bima dan seluruh pegawai juga melibatkan para istri pegawai kepada pengendara yang melintas  di Jalan Raya Lintas Sumbawa, Talabiu tepatnya depan kantor Stasiun KIPM Bima.


Pembagian takjil ini sebanyak 200 paket takjil yang akan dibagikan kepada penggendara.


"Kepala Stasiun BKIPM Bima, Ridwan Jacko mengatakan kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat khususnya yang muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa" terang Ridwan.


“Dikatakanya dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat terbantu dengan bersama sama kita membagi akan mendapatkan pahala yang melimpah ”ujar Ridwan.


Ridwan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi pada bulan Ramamdhan sehingga keberkahan bulan ini dapat digapai sebagai penyambung amal ibadah kita pungkasnya.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.