Header Ads

HmI Cabang Bima Gelar Kegiatan Sekolah Administrasi


Bima, Media NTB – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Bima menggelar kegiatan Sekolah Administrasi bertema "Mewujudkan Administrator handal dan Profesional". di Aula Homstey Tambora Kota Bima pada Senin (14/5/18).


Dalam pembukaan Sekolah Administari tersebut juga dihadiri oleh Ketua KAHMI Kabupaten Bima Supratman, M.SI dan Ketua KPU Kota Bima Bukhari S.Sos, dan juga dibuka resmi oleh Staf Ahli Bupati Bima Bidang Pembangunan bapak Putarman SE.


Sekolah Administari ini adalah salah satu program Kerja Bidang Kesekretariatan HmI Cabang Bima.


Pelaksana kegiatan Wawansyah sekaligus Sekertaris Umum HmI Cabang Bima dalam sambutannya mengatakan bahwa pentingnya belajar administrasi itu akan mengantarkan wujud nyata bagi kekuatan organisasi dan tidak menutup kemungkinan ini dapat menjadi langkah strategis kader dalam beraktivitas dan bertindak.


Mahasiswa STISIP Mbojo ini juga mengatakan bahwa, belajar Beradministrasi juga menjadi ikon terpenting dalam mewujdkan cita cita organisasi.


Ketua Umum HmI Cabang Bima Fitriani juga mengatakan bahwa Target yang dicapai dalam kegiatan ini mampu mencetak generasi yang beradministrator, generasi yang beradministrator ini adalah generasi masa depan yang handal yang memiliki keahlian dalam menguasai ilmu administrasi.


"Kader HmI dalam menjemput masa depan perlu profesi dan kemampuan maka sekarang lewat sekolah Administrasi ini adalah gerakan untuk mencapai tujuan dan cita cita tersebut" tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.