Header Ads

HmI Komisariat STKIP Tamsis Bima Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Alumni



Bima, Media NTB - Pengurus HmI Komisariat Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Taman Siswa (Tamsis) Bima menggelar Kegiatan Buka Puasa Bersama dan pertemuan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam HMI Se-Cabang Bima pada Sabtu, (26/5/2018) di Sekretariat HmI Komisariat STKIP Tamsis Bima.


Pantauan langsung mediantb.com, sejumlah alumni HmI Se-Cabang Bima terlihat sangat antusias menghadiri acara tersebut.


Usai melakukan buka puasa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sholat magrib, isa dan taraweh berjamaah ditutup dengan kegiatan malam keakraban antara kader dan alumni HmI.


Ketua panitia Pelaksana Hidayatullah dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan diadakannya kegiatan buka puasa bersama dan pertemuan Alumni ini sebagai bebtuk rasa sukur kita dalam membangun tali silaturrahmi dibulan suci romadhan, Karena jarang bertemu maka lewat kegiatan ini akan bisa mengembalikan nilai silaturrahmi kader dan Alumni HmI Secabang Bima.


“Kegiatan ini juga berjalan dengan baik dan sukses atas dasar dorongan dan bantuan dari senior senior baik bantuan secara konsep dan bantuan secara material" tutupnya.


Ketua Umum HmI Komisariat STKIP Taman Siswa Bima Busran mengatakan bahwa kegiatan Buka puasa Bersama dan pertemuan Alumni HmI secabang Bima ini adalah upaya dari kami para kader kader HMI Komisariat tamsis dalam membangun nilai kesatuan dan persatuan Kader HmI Se cabang bima pada umumnya, Supaya dengan kegiatan ini akan bisa menyatukan ide dan gagasan dalam melanjutkan misi ke HMIan, maka perlu untuk membangun gerakan silaturrahmi.


"Dengan adannx pertemuan ini bisa menemukan langkah strategis membangun pergerakan islam dalam menjawab tantangan jaman, Maka perlu ditanam kuat dan diutamakan NDP dalam melangkah dan merumuskan ideologi perjuangan mahasiswa islam” Harapnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.