Header Ads

Pameran Kurang Pengunjung, Ini Penjelasan PLT Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima


Bima, Media NTB - Terkait minimnya pengunjung terhadap pameran pendidikan Serta Kurangnya sumber Dana Kegiatan tersebut sebagaimana yang dilansir Media Pelopor Hukum Dan Krimsus di tepis oleh PLT Kadis Dikbudpora Kabupaten Bima.


Plt Kadis Dikbudpora, H. Makruf SE, senin (30/04/18) Menjelaskan Bahwa Sumber dari anggaran RKA Dinas dan swadaya UPT di kecematan  namun disadarinya denggan kurangnya dinikmati dia menilai bahwa pameran itu sebenarnya untuk menujukan keberhasilan ditiap sekolah untuk bisa dilihat sejauh mana tingkat keberhasilan siswa dan guru dalam lingkup sekolah.


Dikatakannya, Dengan demikian sepatutnya kita bersama sama mendorong mensukseskan pendidikan yang lebih baik khususnya dikabupaten Bima dia menilai dengan kurangnya diminati Pagelaran tersebut tidak membuat semua tidak berjalan bahkan karya karya dan lomba ditunjukan masing masing stand itu terang Makruf.


"Sambung Makruf,Kedepnya kita akan terus upayakan lebih baik lagi dengan demikian dia meminta seluruh komponen agar bisa membantu dan mensukseskan sebagai hajatan kita ditiap tahun” harapnya.(Rif)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.