Header Ads

Pelantikan IMO NTB Rencana Hadirkan Menkopolhukam Wiranto

Ketua IMO NTB, Abdul Sukur, ST

Mataram, Media NTB - Pelantikan pengurus Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat, direncanakan akan digelar pada bulan Juli 2018.  Bagaimana kesiapan IMO NTB Menghadapi acara yang begitu sakral ini?.


Ketua IMO NTB, Abdul Sukur, ST menyampaikan, bahwa saat ini pengurus IMO NTB sedang membentuk kepengurusan  IMO Kabupaten/ Kota se NTB, diakuinya kepengurusan yang telah terbentuk yakni, Kota Bima, Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima, Kabupaten Sumbawa Barat, Lombok Timur dan Lombok Tengah, kepengurusan yang sudah dibentuk, menurut Sukur, akan segera di SK kan oleh DPW. Sementara kabupaten Sumbawa, Lombok barat, Lombok Utara dan kota Mataram akan segera dibentuk, akunya.


Lebih lanjut Abdul Sukur menyampaikan, bahwa pelaksanaan pelantikan yang rencana akan dilaksanakan pada Juli mendatang,  selain menghadirkan petinggi IMO, yakni Ketua Umum IMO, Yakub F Ismail dan Sekretaris Jendral, Nasir B Umar, IMO berharap Menkopolhukam Bapak Jendral (Purn) H. Wiranto yang juga salah satu Pembina IMO Indonesia bisa hadir pada acara pelantikan IMO NTB.

"Semoga Bapak H. Wiranto, bisa datang pada perhelatan Akbar pelantikan pengurus IMO NTB nanti", harap Sukur di Mataram beberapa hari lalu.


Abdul Sukur juga membeberkan bahwa persiapan menghadapi pelantikan IMO NTB yang rencana akan dilaksanakan di Mataram nanti, perlu persiapan yang matang, selain pengurus IMO NTB berjumlah 50 orang, kita juga akan mengundang 3 pengurus inti dimasing-masing Kabupaten/ Kota Se NTB untuk hadir pada momen tersebut. Saat ini menurut Sukur, sedang melakukan koordinasi dengan Gubernur NTB dan Ketua DPRD Provinsi NTB, terkait rencana tersebut. Mudah-mudahan pelaksanaan yang kita rencanakan bisa berjalan sesuai dengan harapan, tutup Ketua IMO NTB.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.