Header Ads

Ratusan Timses ManuFer Buka Puasa Bersama di Kediaman Aji Man

Suasana Saat Buka Puasa Bersama di Kediaman Aji Man. Foto: Usman

Bima, Media NTB - Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE Periode 2018 - 2023 menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan ratusan Tim dan Relawannya pada Sabtu (26/05/2018) bertempat di kediamanya BTN Sadia, kelurahan Sadia, kecamatan Mpunda, kota Bima.


Suratman H. Abbas selaku fasilitator Tim Sukses (Timses) Pasangan calon (Paslon) H. Arahman dengan Umi Ferra (ManuFer) menyampaikan bahwa yang diundang pada kesempatan buka puasa di kediaman calon walikota yang akrab disapa Aji Man ini adalah sejumlah Timses tingkat kota Bima. Jumlah undangan yang hadir menurut Suratman, diperkirakan sekitar 500 sampai 600 orang.


Adapun yang diundang sebagai penceramah pada acara ini adalah Ustad Mahfud S.Pd.I. Dalam Tausiah singkatnya, Mahfud menyampaikan harapan agar puasa ini dapat memberikan kemenangan nanti pada waktu Idul Fitri dan kemenangan ManuFer pada Pilkada kota Bima yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.


"Agar kita dapat terus berbuat baik dan menjaga terus hal hal baik, kita harus bergaul dengan orang orang baik dan Shaleh" Demikian pesan Ustad Mahfud sebagai point penutup tausiah singkatnya.


Pantauan langsung wartawan, kegiatan yang juga dihadiri oleh calon wakil walikota Bima yang akarab disapa Dae Ferra ini berlangsung khidmat dan penuh dengan suasana kekeluargaan.


Usai berbuka puasa bersama, ratusan Timses beserta pasangan calon (Paslon) Nomor urut 1 ini melanjutkan sholat Magrib secara berjama’ah kemudian sholat isa dan taraweh secara berjama’ah pula.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.