Header Ads

Selama Kepemimpinan TGB, NTB 7 Raih Predikat WTP Pengelolaan Keuangan


Mataram, Media NTB - Provinsi NTB kembali meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2017. WTP tersebut merupakan yang ketujuh sejak tahun 2011 bagi pemerintahan daerah yang dipimpin Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi itu.


Kepastian mendapatkan WTP tersebut disampaikan Anggota II Badan Pemeriksa Keuangan RI, Dr. Agus Joko Pramono saat menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan (LHP) Daerah pada Rapat Paripurna Istimewa Penyerahan LHP BPK RI Atas Laporan Keuangan Pemerintah Provinsi Tahun Anggaran 2017, di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi NTB, Jum’at (25/05/2018).


Gubernur yang menerima langsung LHP BPK RI tersebut menyampaikan apresiasi atas kerja sama seluruh pihak, termasuk masyarakat. Sehingga pemerintah daerah dapat melaksanakan program pembangunan dengan sukses. “Saya menyampaikan syukur dan penghargaan setulus-tulusnya kepada warga masyarakat NTB dan DPRD Provinsi NTB, hal ini menunjukkan kita sudah sama-sama berikhtiar tidak hanya WTP tetapi target kinerja dapat diraih secara optimal”, ungkap Gubernur pada sidang yang dipimpin Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq lsvie Rupaeda, SH., M.H. itu.


TGB, sapaan Gubernur NTB juga berharap, semoga hal ini menjadi kebanggaan dan kesyukuran bagi kita semua, tak lupa TGBjuga mengucap selamat melaksanakan ibadah puasa, dan kita dapat terus berkontribusi untuk NTB.(IN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.