Header Ads

Kakek 90 Tahun Warga Desa Rupe Dilaporkan Hilang Oleh Keluarganya

Ramlan M. Ali

Bima, Media NTB –
Seorang Kakek bernama Ramlan  M. Ali umur (90) tahun warga dusun Kurujanga desa Rupe kecamatan Langguudu, kabupaten Bima dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak  Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita.


Sebelumnya diketahui bahwa Ramlan terakhir kali terlihat disekitaran sawahnya   Sabtu sekitar pukul 18.30 Wita, namun keluarga kemudian melaporkan kehilangan Ramlan dan melakukan pencarian pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00 Wita Minggu, (20/5/18).


Setelah petugas gabungan dari pemerintah setempat, relawan, warga pihak keluarga melakukan pencarian di beberapa tempat yang diketahui biasa dikunjungi dan di sekitar wilayah sang kakek terakhir kunjungi, korban yang dilaporkan hilang ini tidak juga ditemukan.


Salah satu warga desa Rupe, Rahmatullaili kepada media ini mengatakan bahwa Kakek Ramlan itu terakhir dilihat oleh warga sedang duduk di pinggir jalan sekitarpersawahannya usai mengerjakan sholat magrib.


"Setelah diketahui kehilangan, warga desa Rupe mulai mencari pada beberapa lokasi tersebut, namun belum juga ditemukan. Pencarian dilakukan hingga waktu makan sahur. Warga mulai pulang kembali dari lokasi pencarian dan setelah itu proses pencarianpun dilanjutkan hingga sampai pada Minggu pagi, (20/5/18) sekitar pukul 08.00 Wita, namun jejak kakek Ramlam belum juga diketahui" ungkapnya.


Rahmatullaili berharap agar keluarganya yang hilang diberikan kesabaran dan ketabahan atas sebuah musibah dan ujian di bulan puasa ini. Ia berharap kepada warga masyarakat yang menemukan keluarganya yang hilang tersebut dapat membantu menyampaikan kepada pihak keluarga atau pihak yang berwajib.


“Semoga beliau ditemukan dalam keadaan sehat" Tutupnya.


Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga dibantu warga dan pemerintah setempat masih melakukan pencarian dan kakek Ramlan belum ditemukan.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.