Header Ads

STIT Sunan Giri Bima Disosialisasikan di Kecamatan Ambalawi

Suasana Saat Sosialisasi Kampus STIT Sunan Giri Bima di Kecamatan Ambalawi

Bima, Media NTB -  Pihak Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiayah (STIT)  Sunan Giri Bima melakukan sosialisasi di Desa Nipa dan Desa mawu Kecamatan Ambalawi kabupaten Bima pada Kamis 17/05/18.


Pembatu Ketua (Puket) III Bidang Kemahasiswaan, Irwan J. Supridin M.sos, menjelaskan bahwa semua masyarakat sangat antusias dan memberikan dukungan dengan berbagai program-program  yang  telah disampaikan oleh semua dosen-dosen tersebut, dan hal ini membuat warga sangat yakin dengan semangatnya dosen tersebut.


Irwan menambahkan, adapun  beberapa progam - program unggalan  yang di sampaikan di kalangan masyarakat yaitu, pembinaan Tahfis, Pembinaan Marawis, Pembinaan Kaligrafi, Pembinaan Tilawah, Pembinaan Kreativitas.


Selain itu, STIT Sunan Giri Bima menyediakan Asrama gratis untuk mahasiswa baru yang mendaftarkan diri pada kampus tersebut.


STIT Sunan Giri Bima telah di Akriditasi A, dan kampus memiliki 2 jurusan yaitu, jurusan pendidikan Agama Islam (PAI) dan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).


Disampaikannya juga bahwa, Kampus  juga menyediakan program khusus  untuk semua mahasiwa yaitu, beasiswa prestasi dan beasiswa Tahwis, kemudian beasiswa tidak mampu. Dengan adanya program beasiswa ini akan meringankan beban orang tua mahasiswa.


Sebagai penunjang kegiatan mahasiswa, disediakan juga Wifi gratis dan beberapa infra strukur lainya, yaitu micro teaching dan lep computer sebanyak 30 unit, serta lapangan volly ball kemudian Mushola.


“Kampus akan memberikn kelonggaran dan keringan kepada semua mahasiswa dalam hal pembayaran kulia, yaitu bagi mahasiswa yang membayar kuliah bisa menggunakan sisitem cicil, mulai semester bawah sampai semester akahir.” Tuturnya.(Ajman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.