Header Ads

Sudah 4 Hari Menghilang, Kakek 90 Tahun Warga Desa Rupe Masih Dicari Keluarganya

Korban Hilang, Ramlan M. Ali Kakek 90 Tahun Warga Desa Rupe

Bima, Media NTB - Setelah diketahui Kehilangan Kakek bernama Ramlan warga asal desa Rupe Kecamatan Langgudu, kabupaten Bima pada Minggu (20/5/2018) 4 hari yang lalu, sampai hari ini Rabu, (23/5/18) Keberadaan Korban masih dalam proses pencarian oleh pihak kelurag.




Salah satu keluarga kakek malang ini, Rahmatullaili terus membangun komunikasi langsung dengan mediantb.com supaya informasi kehilangan ini tersebarkan dan pihak korban cepat ditemukan.


Rahmatullaili mengatakan, sejak kehilangan Ramlan tersebut pihak keluarga sudah melaporkan langsung kepada Kepolisian, dan meminta supaya pihak kepolisian ikut membantu dalam proses pencarian Korban tersebut.


"Setelah petugas gabungan dari Pihak kepolisian, pemerintah setempat, relawan, warga dan pihak keluarga melakukan pencarian di beberapa tempat yang diketahui biasa dikunjungi, Korban yang dilaporkan hilang ini tidak juga ditemukan Sampai sekarang.” Ungkap Rahmatullaili.


Lebih lanjut Rahmatullaili menyampaikan, pencarian akan diakhir nanti setelah ada rapat keluarga. “keputusan itu akan dirapatkan oleh pihak keluarga nanti malam” Ungkapnya kepada mediantb.com Rabu (23/05/2018).


Mengahiri pembicaraan, Rahmatullaili menegaskan bahwa  besok akan turun langsung pihak gabungan aparat kepolisian dan seluruh warga desa Rupe dan masyarakat yang ada di beberapa desa terdekat untuk melakukan pencarian.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.