Usai Sholat Taraweh di Masjid Babu Janna Bedi, Umi Ferra Gelar Silaturahmi Terbatas


Bima, Media NTB – Pada Rabu malam, (24/05/2018), Calon Walikota Bima, Hj. Ferra Amalia, SE, MM. melakukan Sholat Isa dan Taraweh di Masjid Babul Jannah lingkungan Bedi kelurahan Manggemaci kecamatan Mpunda, kota Bima.


Usai sholat taraweh, Umi Ferra melakukan silaturahmi terbatas dengan warga di lingkungan Bedi kelurahan Manggemaci yang didominasi oleh ibu-ibu ini dilakukan tepanya di kediaman H.M. Said, selaku tokoh masyarakat setempat.

Azis H. Umar ketua Tim Kelurahan Manggemaci ManuFer mengungkapkan dalam sambutanya bahwa Umi Fera mempunyai kelebihan dan perhatian yang sangat luar biasa untuk mewujudkan pembangunan kota Bima ke depan jika terpilih.


“Kami dari Tim Kelurahan Manggemaci siap untuk memenangkan ManuFer" ungkapnya yang disambut tepuk tangan oleh ibu-ibu dan pemuda ManuFer Kelurahan setempat.


Sementara itu, Umi Fera dalam penyampaiannya dirinya berani tampil untuk mencalonkan diri sebagai wakil walikota Bima supaya ada keterwakilan kaum perempuan yang ada kota Bima.


“Jika kami, terpilih menjadi pemimpin di Kota Bima ini nanti, insyah Allah saya akan wujudkan apa yang menjadi keinginan para ibu-ibu karena keinginan saya adalah keinginan masyarakat juga, dan kalau mau kota Bima sejahtera, harus pilih ManuFer.” Kata Calon Wakil Walikota yang Mendampingi Calon Walikota Bima H. Arahman H. Abidin SE ini.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.