Header Ads

Adfirulhak H. Mustahid, S.Sos, Siap Tampil Calon Anggota DPRD Kota Bima

Adfirulhak

Bima, Media NTB - Figur Muda Adfirulhak H. Mustahid, S. Sos, Alias Adi, Siap tampil sebagai calon anggota DPRD Kota Bima, yaitu Dapil II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat Kota Bima.


Adi, dalam konfirmasi oleh Wartawan Media NTB, mengungkapkan bahwa keingginannya calon Anggota DPRD, Dapil II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat Kota Bima, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah kota bima, agar memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum di sentuh oleh pemerintah setempat.


Adi, Figur Muda ini yang sedang melanjutkan S2 Surabaya ini akan tampil calon anggota DPRD Kota Bima tahun 2019 nanti, Anak pasangan H. Mustahid H. Kako, Anggota Dewan II Periode dari Parta PKB sekaligus Ketua DPC PKB Kabupaten Bima ini, Putra dari Kecamatan Donggo dan istri Hj. Siti Rahmah, yang berdomosili Kelurahan Sarae-Rasanae Barat Kota Bima ini, Senin, (25/06/2018).


Insyah Allah saya akan tampil lewat Partai Kebangkitan Bangsa yang diketuain oleh, DPP PKB, Muhaimin Iskandar.


Adi, berharap banyak pada keluarga besar yang ada diwilayah Dapil II yang lebih khususnya keluarga besar Donggo didaerah pemilihan  Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat Kota Bima, agar bersama-sama untuk kemajuan wilayahnya. Imbuhnya.(Usman)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.