Header Ads

Alumni Ponpes Darul Hikmah Kota Bima Angkatan 2014 Gelar Reuni Akbar



Bima, Media NTB - Alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Kota Bima Angkatan 2014  Menggelar Reuni Akbar di Aula Darul Hikmah Pada Sabtu, (9/6/2018).


Reuni Akbar Tersebut bertemakan "Berbagi cinta, Menggapai Cita Dalam indahnya Silaturrahmi".


Pantauan wartawan, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala yayasan Pondok Pesantren Darul Hikmah Kota Bima H. Muhammad Haris SH, dan juga disambut Baik oleh para guru dan seluruh Ustadz dan Ustadzah yang ada di pondok Pesantren Setempat.


Selain dari reuni akbar, kegiatan tersebut juga dilangsungkan dengan buka puasa bersama, beserta diisi denganTausiyah dan daurohislamiah.


Ketua panitia pelaksana Iswahyudin salah satu mahasiswa Lipia Jakarta Alumni Darul Hikmah ini mengatakan bahwa kegiatan Reuni Akbar menjadi momentum terbesar bagi Alumni Pondok Pesantren Darul Hikmah untuk bisa kembali bersilaturahmi, dan Alhamdulillah sangat antusiasnya para Alumni untuk hadir dalam memeriahkan kegiatan tersebut.


Ia juga mengatakan, supaya pertemuan para Alumni tidak saja berakhir pada hari ini dan berharap supaya ditahun tahun selanjutnya tetap terlsksana.
.
 
"Alumni Darul Hikmah angkatan 2014 sampai 2018 yang pada dasarnya siswa yang selalu dibimbing supaya berpegang teguh pada nilai nilai keislaman, berkah bimbingan dari ustazd dan Ustadzah sehingga generasi yang dilahirkan oleh pesantren Darul Hikmah ini sudah banyak yang hafal Alqur,an" Katanya.


Dikatakannya bahwa Alumni darul Hikmah juga banyak yang sudah melanjutkan Pendidikan Bahasa Arab dan hafalan Alqur,an diluar bima seperti di Kampus Ma,had Arroyyah sukabumi Jawa Barat, Ma,had Al- badar bogor, dan juga banyak yang sudah lulus dan melanjutkan pendidikan tinggi di Kampus Lipia Jakarta.


"Generasi sekarang adalah pemimpin masa depan yaitu rijalulgghood dan ummahatulghood, sudah saatnya menjadi kebanggaan bagi Pondok Pesantren Darul Hikmah Kota Bima hari ini dan kedepan" Tutupnya.(Mijin)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.